Phonic, Siapkan Usia 3-6 Tahun Mahir Baca Tulis English

Program ini dirancang secara khusus untuk mempersiapkan siswa usia 3 tahun – 6 tahun mahir membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Pada program ini kami mengajarkan siswa mengenai cara untuk membaca huruf (Letter), bunyi huruf (Phonics Sound), memadukan bunyi (Blending Sounds), latihan pengejaan huruf (Spelling) serta kata secara tepat dalam bahasa Inggris.

Pembelajaran dibagi menjadi 4 tahap modul, yaitu :
Modul 1 : Mengenal huruf dan bunyi 26 alfabet. Mengenal bunyi huruf awalan (beginning sound) dan huruf akhiran (ending sound).

Modul 2 : Mengenal kata pendek dengan 3 huruf (CVC words) Consonant-Vocal-Consonant dan membaca kalimat sederhana. (Simple Sentence with CVC words).

Modul 3 : mengenal kata dengan bunyi huruf consonan ganda baik di awal atau di akhir kata (Simple Sentence with Consonant blend). Membaca kata dengan bunyi konsonan (consonant blends, final consonant blends, digraphs, and final double consonants). Membaca kalimat sederhana dengan huruf konsonan ganda
(Double letter consonants sounds).

Modul 4 : Mengenal kata dengan vokal ganda (double letter vowel sounds), Vokal e yang dihilangkan (silent e/magic e), huruf diphthong. Membaca kalimat sederhana dengan bunyi vokal ganda.

Kami juga mengajarkan siswa untuk memahami cerita sederhana secara komprehensif (reading comprehension), serta menulis kalimat (sentences)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *