Program Mahir Hitung Konsep Matematika

For Kindergarten

Program ini dirancang secara khusus untuk mempersiapkan siswa usia 3 tahun – 6 tahun mahir berhitung konsep matematika dasar agar siap masuk SD. Program ini dapat diajarkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris (disesuaikan dengan kebutuhan siswa).

Program ini terdiri dari materi pengenalan konsep bilangan, konsep penjumlahan – pengurangan, soal cerita matematika, dan konsep logika dasar matematika.

Math for Primary

Program ini dirancang untuk siswa kelas 1-6 agar mahir berhitung konsep matematika dasar di tingkat SD. Program ini dapat diajarkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris (disesuaikan dengan kebutuhan siswa).

Program ini terdiri dari materi pengenalan konsep bilangan, konsep penjumlahan – pengurangan, aritmatika, operasi bilangan, soal cerita matematika, dan konsep logika dasar matematika.

Math for Secondary Lower and Upper

Program ini dirancang untuk siswa usia kelas 7-12 agar mahir berhitung konsep matematika dasar di tingkat SMP-SMA. Program ini dapat diajarkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris (disesuaikan dengan kebutuhan siswa).

Program ini terdiri dari materi pengenalan konsep bilangan, konsep penjumlahan – pengurangan, aritmatika, operasi bilangan, konsep logika dasar matematika, dan soal cerita matematika yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Di level 12, akan ada program secara khusus untuk mempersiapkan siswa agar siap masuk perguruan tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *